INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Morbidelli: Latihan dengan Rossi Seperti Berlatih Bersama Messi

Morbidelli: Latihan dengan Rossi Seperti Berlatih Bersama Messi
Tavullia, runganSport -- Pimpinan klasemen sementara Moto2, Franco Morbidelli menyebut latihan dengan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi sama halnya dengan berlatihan sepak bola dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Pembalap Italia itu saat ini duduk di puncak klasemen sementara Moto2 dengan keunggulan 19 poin setelah memenangi ketiga balapan awak musim 2017 ini.

Bakat luar biasa yang dimiliki Morbidelli ternyata tak luput dari perhatian bos tim MotoGP, adalah Pemilik Tim LCR Honda, Lucio Cecchinhello sebelumnya mengakui bahwa ia ingin menandatangani kontrak balap musim depan bersama pembalap asal Italia itu, jika memungkinkan.

Morbidelli sendiri telah menghabiskan banyak waktu berlatih di Ranch, Rossi yang terkenal di Tavullia. Sebagai bagian dari VR46 Riders Academy, ia berlatih secara teratur bersama Rossi, serta beberapa pembalap Italia lainnya termasuk orang-orang seperti Lorenzo Baldassarri, Pecco Bangaia dan Nico Antonelli serta yang lainnya.

Riders Academy menjalankan latihan flat track di sekitar Ranch, sementara juga berkeliling di sekitar Misano dengan Yamaha R6 dan R1, serta mengikuti pelajaran di kelas dalam hal-hal seperti bahasa Inggris, karena akademi tersebut juga mengajari anak-anak muda Italia segala hal yang dibutuhkan oleh pembalap motor profesional.

Latihan dengan Rossi setiap hari, Morbidelli membandingkan pengalaman berlatih dengannya, serta bimbingan yang diterimanya dari sang The Doctor, hingga latihan sepak bola dengan Messi.

"Rossi adalah pembalap terkuat sepanjang masa dan untuk berlatih dengannya sangat fantastis," ucap pria Italia itu kepada Marca.

"Latihan dengan Rossi sama seperti seorang anak yang senang sepak bola kemudian berlatih dengan Messi. Setiap hari saya belajar banyak hal dan saya selalu mencatat apa yang dia katakan," tegasnya. (DN/vL) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...