INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

MotoGP Amerika, Vinales Terang-terangan Ancam Marquez

MotoGP Amerika, Vinales Terang-terangan Ancam Marquez
Texas, runganSport -- Pemimpin klasemen sementara MotoGP, Maverick Vinales yakin bisa menghentikan dominasi Marc Marquez untuk meraih kemenangan kelima beruntun di Austin, Texas akhir pekan ini.

Vinales sebelumnya sudah memenangkan dua balapan pembuka musim ini di Qatar dan Argentina untuk mewujudkan impiannya sebagai pembalap pabrikan Yamaha, dan pembalap Spanyol merasa sanggup untuk mencetak kemenangan ketiga beruntunnya di Amerika akhir pekan ini.

"Bagi saya Austin adalah sirkuit yang bagus dan saya selalu benar-benar kuat di sini, sangat cocok dengan gaya balap saya. Kami sangat kuat dengan akselerasi dan saya pikir kami bisa mendapat hasil yang bagus.

Kita bisa benar-benar kuat tapi kita harus bekerja sangat keras, terutama untuk sepuluh lap terakhir dari balapan akan sangat penting," ucap Vinales seperti diwartakan Crash.

"Tahun lalu, saya sangat menderita di sepuluh lap terakhir dengan ban, jadi kita harus bekerja di daerah ini, yang paling penting pemilihan ban yang tepat. Kita harus memiliki kecepatan yang baik dan jika kita mendorong 100 persen, kita tahu kita bisa memperjuangkan kemenangan," ancam Vinales.

Di satu sisi Vinales mengakui bahwa Marquez akan sulit untuk dikalahkan di Ameria.

"Yang pasti itu mengesankan, empat kemenangan berturut-turut di Amerika, tapi kami tahu kami memiliki tingkat yang baik saat ini," ujar Vinales semakin mengancam.

"Motor bekerja sangat bagus dan kami tahu jika kita tampil 100 persen, kita bisa berada di sana untuk mencoba memperjuangkan kemenangan.

Saat ini, jauh lebih jago dibanding tahun lalu, jadi kami yakin kami bisa mendapat hasil yang bagus," pungkasnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...