INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Rahasia Satelit Ducati Lebih Cepat dari Tim Pabrikan

Rahasia Satelit Ducati Lebih Cepat dari Tim Pabrikan
Termas, runganSport -- Kedua rider Satelit Pull & Bear Aspar Team, Karel Abraham dan Alvaro Bautista sukses menembus posisi empat besar di hari pertama MotoGP Argentina.

Abraham di posisi ketiga dan Bautista di posisi keempat. Bautista hanya terpaut +0.445 detik di belakang waktu tercepat milik rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

"Ini adalah cara terbaik untuk memulai akhir pekan, terutama setelah kecelakaan saya di MotoGP Qatar dua pekan lalu," kata Baustista kepada Speedweek.

"Saya sudah merasa baik sejak sesi pagi (FP1), walaupun saya menggunakan ban yang kuang tepat untuk mencetak waktu lap tercepat.

Kemudian di sore hari kami tidak mengubah set-up motor terlalu banyak, hanya fokus pada ban yang berbeda, jadi kita punya modal yang kuat untuk balapan besok.

Dan jika hujan hari ini dalam Latihan Bebas dan Kualifikasi, saya sudah cukup kuat dengan ban depan kompon medium dan saya merasa cukup cepat, hanya saja saya masih kekutang grip di ban belakang kompon medium," jelas pembalap asal Spanyol itu.

Sementara bengan ban lembut, saya tak bisa mencetak kecepatan balapan karena ada beberapa benjolan di permukaan lintasan.

Jadi, sekarang saya pikir kami sudah cukup jelas tentang informasi untuk balapan," pungkas Bautista. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...