INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Repsol Honda Tak Menyesal Tidak Rekrut Vinales

Repsol Honda Tak Menyesal Tidak Rekrut Vinales
Termas, runganSport -- Hingga saat ini, belum ada yang mampu menandingi kedigdayaan rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales di MotoGP 2017.

Tahun lalu, Vinales bukan siapa-siapa di atas motor Suzuki, namun setelah ia direkrut oleh Yamaha, namanya melejit seiring kecepatannya yang tak mampu dikejar pembalap lain.

Yamaha kini punya dua rider hebat, Vinales yang super cepat dan Valentino Rossi yang punya nama besar, baik di lintasan, terlebih di luar lintasan.

Apakah pabrikan seperti Honda tak menyesal karena tidak pernah melirik dan berminat pada Vinales?

Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo menyebut bahwa Vinales memang sangat cepat, tapi ia tetap lebih kagum pada Rossi ketimbang Vinales.

Suppo juga menjelaskan bahwa tim Repsol Honda tak pernah menyesal dengan tidak merekrut Vinales.

Suppo menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak menyesal dengan tidak memilih Vinales untuk menggantikan Dani Pedrosa sebagai tandem Marc Marquez.

"Vinales memang pembalap hebat, tapi jangan lupa bahwa saya juga mengenal pembalap hebat lainnya, yaitu Pedrosa," ucap pria Italia itu kepada AS.

Pedrosa adalah pembalap yang sangat menarik, dan kami tak pernah menyesal dengan semua keputusan yang kami ambil," tegas Suppo. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...