INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Rossi Senang Masalah Pada M1nya Mulai Tuntas

Rossi Senang Masalah Pada M1nya Mulai Tuntas
Texas, runganSport -- Di dua balapan sebelumnya, rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi sangat menderita dengan front-end motornya, Qatar dan Argentina.

Namun akhir pekan ini dalam MotoGP Amerika, seri ketiga dari total 18 seri, Rossi boleh sedikit tersenyum. Pasalnya, ia kini tidak terlalu diganggu masalah front-end lagi.

Bahkan Rossi mampu nangkring di posisi tercepat ke-empat dalam sesi Latihan Bebas kedua di Sirkuit Austin, Texas, Jum'at (21/4).

"Yang pasti ini adalah awal yang lebih baik dibandingkan dengan dua balapan pertama," kata Rossi seperti dilansir Crash.

"Di Argentina kami memodifikasi keseimbangan secara besar-besaran dan sekarang saya memiliki feeling yang lebih baik. Bagi saya, kami sudah dapat memahami sesuatu yang penting," sambung Rossi.

"Lintasan ini sangat berbeda, tapi kami tidak banyak mengganti set-up motor sejak Argentina dan di sesi Latihan Bebas saya masuk 10 besar (P8), sepertinya kami masih bisa melakukan beberapa penyesuaian, tapi settingan dasar Kami sudah lebih oke.

Meski Maverick Vinales dan Marc Marquez sudah jauh di depan, tapi satu hal yang pasti bawha saya sudah tidak terlalu menderita lagi ketika menggunakan ban kompon lembut," akui Rossi. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...