INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Rossi vs Vinales Sepakat Berdamai Usai Cekcok di Kualifikasi

Rossi vs Vinales Sepakat Berdamai Usai Cek-cok di Kualifikasi
Texas, runganSport -- Pertengkaran kecil terjadi antara dua rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam sesi Kualifikasi MotoGP Amerika, Sabtu (22/4) waktu setempat.

Di awal sesi, Vinales mencoba mendahului Rossi saat memasuki tikungan ke-19 karena Rossi melaju dengan begitu lambat.

Namun yang terjadi malah Rossi tak memberi jalan kepada Vinales, dan dipertengahan tikungan keduanya hampir bersenggolan, membuat Vinales berinisiatif untuk mundur dan cukup frustrasi dengan masalah tersebut.

Setelah keluar tikungan, Vinales langsung melayangkan protes kepada Rossi dengan gerakan tubuhnya.

Beruntung di akhir sesi, Vinales bisa kembali tenang dan tak mengungkitnya lagi, Vinales sendiri sukses mengamankan posisi start kedua, di belakang Pole Position, Marc Marquez, sementara Rossi di posisi ketiga.

"Begini saja, itu sesuatu yang terjadi di lintasan," terang Vinales usai sesi kualifikasi berlangsung.

"Saya berada di lap yang bagus, Rossi tidak melihat saya, jadi sulit untuk memahami situasinya. Bagaimanapun, ini terjadi dan itu normal," sambung Vinales.

"Ini bisa terjadi dengan Rossi atau pembalap lainnya, karena saat saya berada di lap yang bagus, tentu saya akan mencoba menyelesaikannya dengan baik dan akan ada banyak pembalap lain di sekitar.

Sisi positifnya, kami melakukan pekerjaan dengan baik dan telah bekerja Keras, hari ini saya tampil 100% dengan Yamaha," tegasnya.

Sementara Rossi mengaku juga tidak melihat Vinales.

"Dengan rasa hormat, saya tidak melihat apa-apa dan saya belum sempat melihatnya di TV," kata Rossi memberikan komentarnya terkait insiden tersebut.

"Kami tidak mengalami kontak, karena saya tidak merasakan apa-apa. Tapi setelah garis finish saya melihat Vinales mengatakan sesuatu kepada saya dan saya berpikir, 'f**k! Apa yang terjadi?'," sambung Rossi.

"Mungkin masalahnya karena banyak pembalap dalam satu lap tidak teratur, ketika pembalap di depan saya melambat saya juga melambat, tapi saya sama sekali tidak melihat ada Vinales di belakang saya," jelas Rossi. (DN/vL)

Lihat Videonya:
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...