INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Start Brutal Pedrosa Kejutkan Amerika

Start Brutal Pedrosa Kejutkan Amerika
Texas, runganSport -- Memulai balapan dari baris kedua, rider Repsol Honda, Dani Pedrosa langsung melejit meninggalkan lawan-lawannya setelah tikungan pertama di lap pembuka.

Memimpin balapan dengan mengejutkan penonton, Pedrosa juga menyajikan duel sengit saat melawan rekan setim, Marc Marquez dalam perebutan posisi satu di paruh pertama balapan.

"Kami selangkah lebih maju dibanding di Argentina," kata Pedrosa usai balap.

Yang menjadi masalah Pedrosa adalah ban, membuanya kendor di lap-lap akhir.

Terutama saat ia diburu oleh jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi untuk berebut podium kedua. Akhirnya Pedrosa menyerah di podium ketiga dan menjadi podium perdananya di musim ini.

"Secara keseluruhan ini adalah akhir pekan yang bagus, kita bisa jauh di depan. Beberapa hal bisa lebih baik tapi kesimpulannya saya sangat senang.

Saya memulai balapan dari posisi ke-4 dan langsung memimpin balapan, itu sangat mengagumkan. Saya bisa melaju lebih cepat, tapi saya tahu saya harus menjaga ketahanan ban.

Sudah sejak sebelum balapan saya bermasalah dengan sisi kanan ban bagian belakang, tapi di balapan saya malah menghancurkan sisi kanan ban depan!," sesalnya. 

"Saya tidak bisa mengimbangi laju Rossi karena saya harus melambat, tapi ini adalah langkah penting dan saya menantikan Jerez, trek yang saya suka," pungkasnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...