INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Start ke-3, Rossi: Bakal Sulit Naik Podium

Start ke-3, Rossi: Bakal Sulit Naik Podium
Texas, runganSport -- Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi memastikan posisi grid terbaiknya musim ini, start di barisan depan (P3) bersama Marc Marquez dan Maverick Vinales untuk MotoGP Austin akhir pekan ini.

"Ini adalah kualifikasi kering pertama di MotoGP 2017, pertama Qatar tanpa kualifikasi dan Argentina kualifikasinya basah.

Saya merasa baik dengan motor dan saya percaya diri mencetak waktu lap sebaik ini," kata Rossi.

"Saya harap saya bisa bertarung dengan Marquez dan Vinales! Saya akan mencoba dengan pasti karena biasanya dalam balapan, di Qatar dan Argentina, saya lebih cepat dibanding saat latihan.

Pada saat ini, keunggulan yang mereka dapatkan di lap panas cukup banyak. Dan juga dalam kecepatan balapan," sambung Rossi.

"Jadi akan sangat sulit. Tapi mungkin di balapan kondisi dan situasinya berubah dan sangat penting untuk memahami feeling Anda dengan motor saat race.

Kami akan berusaha untuk tetap dekat dengan Marquez dan Vinales, tapi juga melihat ke belakang karena Dani Pedrosa dan Johann Zarco memiliki kecepatan yang sangat baik, saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang sangat sulit untuk podium nanti," akui Rossi. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...