INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Start ke-6, Awas Gebrakan Lorenzo di Amerika

Start ke-6, Awas Gebrakan Lorenzo di Amerika
Texas, runganSport -- Meski sempat masuk ke kualifikasi 1 terlebih dahulu sebelum ke kualifikasi 2, rider Ducati Team, Jorge Lorenzo nampak sangat senang karena balak memulai balapan dari posisi ke-6 di MotoGP Amerika akhir pekan ini.

Lorenzo juga menjadi pembalap Ducati tercepat dalam sesi kualifikasi di sirkuit Austin, Amerika musim ini.

"Dulu sebelum bersama Ducati, start keenam merupakan hasil buruk saya, namun saya ini ketika saya bersama Ducati, start keenam adalah kemajuan yang sangta luar biasa setelah saya kesulitan sejak pra-musim," cerita Lorenzo.

"Kami masih jauh dari terutama Marc Marquez dan Maverick Vinales. Apalagi, di sini, Honda bekerja sangat baik, secara umum, Yamaha juga bekerja dengan sangat baik, sementara motor saya saat ini masih harus diperbaiki di semua trek," sambung Lorenzo.

"Tapi yang penting adalah setiap hari, saya merasa lebih terhubung dengan motor, saya bisa mendekati batas maksimal yang ditawarkan oleh motor ini. Ini adalah pertanda baik.

Posisi baru di motor jauh lebih baik, tapi tetap saja, sedikit demi sedikit, saya akan lebih baik," harapnya.

"Dari sisi saya, setiap kali saya harus bekerja lebih maksimal dari motornya. Dari sisi Ducati, mereka perlu memperbaiki titik lemah yang mereka miliki saat ini," pungkas pembalap asal Spanyol itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...