INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Sudah Tua, Bisa Apa Rossi di Austin yang Panjang dan Ganas?

Sudah Tua, Bisa Apa Rossi di Austin yang Panjang dan Ganas?
Texas, runganSport -- Memasuki balapan ketiga musim ini di Austin, Amerika Serikat, duet Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi sedang memimpin di klasemen sementara.

Vinales di posisi paling atas dan Rossi di posisi kedua dengan jarak 14 poin, akhir pekan ini juga bakal semakin spesial untuk tim Yamaha, mereka akan memburu kemenangan Grand Prix k-500 nya, siapakah yang akan menyumbang angka spesial tersebut, Vinales atau Rossi?

Rossi sendiri punya catatan balap cukup baik di awal musim ini dengan dua kali naik podium. Tujuannya suah jelas ingin mengamankan gelar kesepuluh.

Tapi untuk memenuhi mimpi tersebut, Rossi yang kini sudah berusia 38 tahun harus mengalahkan pembalap yang 16 tahun lebih mudah darinya, snag junior yang kini menjadi rekan setimnya Vinales, dengan keunggulan 14 poin di klasemen sementara.

"Saya selalu merasa senang sekarang berada di Texas, saya suka Austin. Dua balapan pertama musim ini berjalan lancar. tapi saya harap saya dapat meningkatkan kinerja saya mulai sesi Latihan Bebas nanti.

Ada banyak pekerjaan yang menumpuk di depan kami, tapi saya percaya dengan mesin saya dan juga tim," tutur Rossi.

"Austin adalah trek yang sangat sulit, tapi saya sangat menyukainya," sambung Rossi.

Tahun lalu saya berhasil membuat langkah besar, tapi sayangnya, saya membuat kesalahan dalam balapan.

Tahun ini saya ingin menampilkan balapan yang kuat. Saya juga suka suasana di AS dan selalu bergaul sangat senang di Austin," terangnya lagi. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...