INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Suppo Ungkap Rahasia Marquez Selalu Menang di Amerika

Suppo Ungkap Rahasia Marquez Selalu Menang di Amerika
Texas, runganSport -- Sejak musim 2011 lalu, belum ada pembalap selain Honda yang berhasil menang di MotoGP Amerika, di sirkuit manapun Amerika selalu dimenangkan oleh pembalap Honda.

Kemudain untuk Marc Marquez, sejak kedatangannya pada musim 2013 silam di MotoGP ia selalu menang di Amerika, baik di Laguna Seca, Indianapolis, maunpun Austin.

Khusus Austin, Marquez berhasil menang lima kali dari posisi Pole, terkahir kali menang pekan  kemarin dalam seri ketiga musim ini.

Lalu apa rahasianya, Manajer tim HRC, Livio Suppo memberikan sedikit penjelasannya terkait hal tersebut.

Apa rahasai besar Marquez, mengapa ia bisa menang beruntun lima kali di Amerika dengan posisi Pole?

"Itu sulit untuk dijawab. Mungkin kombinasi faktor. Karakteristik dari sirkuit Austin sesuai dengan gaya balap Marquez, ada banyak pergantian arah di zona tertentun dan ada zona pengereman keras," jawab Suppo menjelaskan.

Tak hanya Marquez, bahkan dua pembalap Honda lainnya juga kuat di Austin, ada Dani Pedrosa di posisi tiga dan Cal Crutchlow di posisi ke-4.

Ini adalah sesuatu antara Marquez dan Amerika Serikat, karena dia memenangkan setiap balapan MotoGP di negeri ini, juga di sirkuit lain Amerika, Laguna Seca dan Indianapolis," pungkas Suppo. (DN/vL) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...