INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Tak Terkejar, Vinales Senang dengan Kecepatan M1-nya

Tak Terkejar, Vinales Senang dengan Kecepatan M1-nya
Termas, runganSport -- Di hari pertama MotoGP Argentina, Jum'at (7/4), rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales tampil sangat mengesankan dengan menjadi yang tercepat di sesi Latihan Bebas pertama dan kedua.

Waktu terbaik Vinales yang dicetak di FP2 adalah 1 menit 39.477 detik dan hanya unggul tipis dari rider Repsol Honda, Marc Marquez yang ada di posisi tercepat kedua.

"Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di hari kedua ini," terang Vinales.

"Saya merasa sangat positif. Saya merasa hebat di atas motor dan fisik saya benar-benar fit.

Motor bekerja dengan sangat baik, kita menggunakan set-up dasar, dan dari lap pertama saya merasa benar-benar nyaman di trek," lanjut Vinales berkomentar.

"Langkah demi langkah berhasil kita tingkatkan dan kami masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan untuk balapan, tapi saya pikir kami sudah memiliki kecepatan yang baik.

Saya tidak tahu apakah ban belakang kompon keras akan menjadi pilihan untuk balapan. Sulit untuk mengatakan, karena dengan ban tersebut, kadang-kadang roda sering tergelincir, jadi saya tidak tahu," akui Vinales.

"Kami mencoba banyak hal, tapi satu hal yang paling pasti adalah kita memiliki kecepatan yang baik. Kami masih harus memutuskan ban untuk balap.

Hari kedua ini kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, jadi mari kita mulai dan melihat seperti apa waktu putaran lapnya nanti," pungkas Vinales. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...