INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Tentang Dominasi Vinales, Marquez Anggap Biasa Saja

Tentang Dominasi Vinales, Marquez Anggap Biasa Saja
Texas, runganSport -- Jagoan anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales sudah sangat cepat sejak tes pra-musim dan di dua balapan pembuka musim ini juga disapu bersih oleh rider asal Spanyol itu.

Lalu apa tanggapan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez melihat dominasi Vinales, apakah terkejut?

"Setelah pra musim, itu bukan kejutan besar karena dia sudah benar-benar kuat dan konsisten, jadi saya sudah menduga dia akan sangat-sangat cepat, dia memiliki dua kemenangan di dua balapan pertama berturut-turut," komentar Marquez.

Kita akan lihat, tentu saja kita akan berusaha menghentikannya sesegera mungkin. Tapi saat ini kami masih perlu kerja keras untuk mencoba lebih kuat saat balapan nanti," lanjutnya.

Jika Marquez tidak bisa mengalahkan Vinales akhir pekan ini, bisa-bisa Marquez akan tertinggal 50 poin di klasemen akhir atau setara dengan dua balapan. dan tentu Marquez akan menjadi sangat panik.

Marquez sendiri menolak Austin sebagai zona yang harus ia menangi, dia hanya bilang akan senang untuk mendapatkan podium pertamanya tahun ini.

"Podium pertama pasti sudah bagus, tapi tentu saja kita akan lihat di hari Minggu nanti kalau kita bisa memperjuangkan kemenangan atau tidak," jelasnya. 

"Inilah sirkuit terbaik, untuk mendapatkan hasil bagus yang pertama musim ini.

Kami akan bekerja keras mulai hari ini (Jum'at) dan kemudian seperti apa perkembangan kita, melihat seperti apa kekuatan rider Yamaha, karena mereka yang terlihat paling kuat saat ini, dan berusaha melakukan yang terbaik," harap Marquez. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...