INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Vinales: Saat Ini Saya dan Rossi Tidak Musuhan

Vinales: Saya dan Rossi Tidak Musuhan
Texas, runganSport -- Pembalap baru Movistar Yamaha, Maverick Vinales mengatakan bahwa dia tidak marah dengan rekan setimnya, Valentino Rossi, setelah kedunya hampir berbenrtokan di sesi kualifikasi MotoGP Amerika, Sabtu (22/4).

Baca: Rossi vs Vinales Sepakat Berdamai Usai Cekcok di Kualifikasi

Vinales mengaku bahwa insiden tersebut tidak lain adalah kesalahpahaman.

"Ada banyak pembalap yang masuk jalur," katanya.

"Tidak ada permusuhan antara saya dan Rossi. Ini adalah hal biasa yang bisa terjadi, saya tidak mengeluh. Itu bisa terjadi pada saya juga, mungkin suatu hari saya di posisinya," lanjut Vinales.

Vinales sendiri akan memulai balapan dari posisi kedua di grid, Vinales bertekat mencetak kemenangan ketiganya di awal musim ini.

Vinales juga sangat yakin bahwa ia bisa menghadapi tantangan dalam balapan malam ini yang akan berlangsung sepanjang 21 lap.

"Kita masih punya sesi pemasanan untuk persiapan tambahan. Kami bekerja keras untuk menemukan set-up baru yang bisa kami coba nanti agar motor bisa mengerem dengan baik.

Tapi saya pikir sejauh ini kami sudah melakukan pekerjaan dengan baik dan kami bisa berada di sana dengan pasti. Tampil 100% mulai lap pertama sampai last lap saya pikir akan menjadi strategi terbaik," pungkas Vinales. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...