INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Vinales Tercepat di FP2 GP Argentina, Marquez Kedua

Vinales Tercepat di FP2 GP Argentina, Marquez Kedua
Termas, runganSport -- Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales kembali menjadi yang tercepat di sesi Latihan Bebas kedua MotoGP Argentina.

Pembalap asal Spanyol itu mencetak waktu terbaik 1 menit 39.477 detik.

Posisi kedua berhasil diamankan oleh salah satu rival terberatnya dari Repsol Honda, Marc Marquez, The Baby Alien hanya tertinggal +0.301 detik dari rekan senegarnaya itu.

Melengkapi posisi tiga besar, hadir nama rider Aspar MotoGP Team, Karel Abraham, ini adalah kali pertama pembalap asal Ceko itu berhasil menerobos barisan depan di kelas MotoGP.

Sementara rekan setimnya, Alvaro Bautista menempel keta Abraham di posisi keempat dan posisi kelima menjadi milik pembalap Ducati lainnya dari tim Octo Pramac Racing, Danillo Petrucci.

Sementara itu, posisi tercepat keenam sampai 10 besar, masing-masing di isi oleh Loris Baz (Ducati), Cal Crutchlow (Honda), Jonas Folger (Yamaha), Aleix Espargaro (Aprilia) dan Andrea Iannone (Suzuki).

Sedangkan rekan setim Vinales, Valentino Rossi ada di posisi ke-16 dan pembalap anyar Ducati Team, Jorge Lorenzo terpaku di posisi ke-18. (DN/vL)

Lihat: Hasil Lengkap Latihan Bebas 2 MotoGP Argentina 2017.
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...