INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Wawancara Eksklusif runganSport Bersama Harish Rossi (Kembaran Valentino Rossi)

Wawancara Eksklusif runganSport Bersama Harish Rossi (Kembaran Valentino Rossi)
Jakarta, runganSport -- Suka atau tidak suka, hingga saat ini nama Valentino Rossi masih menjadi magnet utama di MotoGP, baik di lintasan maupun di luar lintasan.

Karakter balap Rossi yang selalu menghibur dan mampu memberikan kejuatan di tengah keterpurukannya adalah hal utama yang membuat namanya begitu dicintai oleh penggemar.

Bahkan lebih dari setengah penggemar MotoGP adalah penggemar berat Rossi, orang-orang lebih sering mengatakan ingin menonton Rossi ketimbang bilang nonton MotoGP saat ada balapan.

Jadi, Rossi adalah aktor utama yang selalu menentukan balapan meriah atau tidak.

Lalu, bagaimana ya rasanya jadi superbintang seperti Rossi? Yang setiap pekan balapnnya selalu dikelilingi oleh fans.

Seorang penggemar Rossi asal India, Harish menceritan betapa ia mengagumi sosok Rossi, bahkan sekilas wajahnya sangat mirip Rossi, membuatnya semakin bangga sebagai Rossi Fumi.

Harish yang kini lebih dikenal sebagai Harish Rossi ternyata sering dianggap Rossi asli oleh orang-orang, mengingat keduanya hampir mirip, begitu juga dengan style pakaian dan artibut yang ia kenakanan.
Wawancara Eksklusif runganSport Bersama Harish Rossi (Kembaran Valentino Rossi)

Harish mengaku sering dimintai tanda tangan, foto bersama dan lain-lain oleh fans Rossi yang kini sebagian juga sudah menjadi fansnya.

Berikut Hasil Wawancara Singkat runganSport bersama Harish Rossi

#runganSport: Siapa nama Anda, ceritakan sedikit tentang Anda

Harish Rossi: Saya Harish Rossi dari india dan saya seorang biker .. mencari kebahagiaan dengan motor dan saya tidak bisa hidup tanpa motor, ini sudah seperti bernapas .. bagaimana denganmu??

Dan alasan di balik kecintaan saya pada motor adalah Vale, ketika saya masih kecil saat sekolah dulu, saya menonton TV setiap harinya, kemudian saya mulai menyukai Valentino Rossi tanpa alasan yang jelas.

Kemudian saya mulai menonton MotoGP dan hari demi hari saya mulai menyukai dia dengan begitu tergila-gilanya tanpa alasan, mungkin ini yang dimaksu bahwa cinta itu buta.

#runganSport: Bagaimana awalnya Anda tertarik pada MotoGP.

Harish Rossi: Setelah saya selesai sekolah, saya mulai menonton sejarahnya dan mulai mengikuti dia, termasuk gaya Vale, dengan alasan bahwa saya sangat mencintainya tetapi saya tidak pernah berpura-pura menjadi rossi dan memang tidak ada yang bisa sepertinya.

Akibatnya orang-orang mulai mengatakan bahwa saya terlihat seperti rossi (menganggap saudara) dan sebagai seorang biker, saya yang dianggap mirip Rossi sering diundang bersama teman-teman, misalnya di event pertunjukan motor, festival motor, dll.

Ada juga orang yang mengambil foto karenan narsis, tanda tangan, mengatakan saya terlihat seperti Rossi dan semua media sosial terkena virus setelah orang-orang mulai posting foto saya .....

Bahkan teman dekat saya membuat sebuah halaman "Valentino Rossi India", setelah banyak teman-teman menyarankan untuk melakukannya, kemudian halaman tersebut mendapat respon yang baik dari banyak orang, tidak hanya di India melainkan dari beberapa belahan dunia.

#runganSport: Bagaimana rasanya disebut mirip Valentino Rossi

Harish Rossi: Rasanya bersyukur banget dan merasa diberkati dengan memiliki wajah seperti Rossi, saya benar-benar diberkati karena saya seperti Rossi sungguhan saat saya pergi keluar negeri, karena beberapa kali orang mengambil foto, narsis, minta tanda tangan.

Yang jelas saya tidak berpura-pura menjadi seperti Rossi, karena "Legenda adalah Legenda" tidak ada yang bisa menggantikannya, tapi yeaa saya sangat mencintainya dan akan senang rasanya jika bisa bersamanya selamanya.

#runganSport: Siapa rider MotoGP yang tidak Anda sukai?

Harish Rossi: Dalam insiden Sepang Clash dan akhir musim 2015, dimana Marc Marquez berprilaku sangat buruk pada, dan juga Jorge Lorenzo

#runganSport: Apa harapan Anda untuk Valentino Rossi Tahun Ini

Harish Rossi: Seperti biasa saya selalu ingin Vale untuk menang, tapi mari kita lihat .... jalan masih panjang, apa pun bisa terjadi tapi saya yakin Vale akan konsisten dengan kemenangan dan akan berkonsentrasi untuk tidak crash atau kegagalan mesin seperti tahun lalu ... love u Vale. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...