INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Zarco Punya Akses ke Data Motor Rossi - Vinales

Zarco Punya Akses ke Data Motor Rossi - Vinales
Termas, runganSport -- Pembalap Satelit Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco memiliki akses ke data kedua rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Lalu apa yang paling mengesankan dari data kedua rider tersebut menurut Zarco.

"Iya nih. Saya bisa melihat hal-hal seperti. Saya dapat membandingkan gaya balap saya dengan gaya balap mereka," akui Zarco ketika diwawancarai Crash. 

"Luar biasa rasanya bisa melihat langsung bagaimana mereka mengontrol dan mengolah motor. Saya pikir semakin Anda menghabiskan banyak lap, semakin Anda mampu mengelola motor dalam seperti yang mereka lakukan.

Tapi ya, saya terkesan karena terlihat seperti (mereka). Mereka mengantisipasi semua gerakan pada motor. Juga mengubah gaya balap, mereka bisa beradaptasi dengan baik.

Jadi itu bagus untuk melihatnya dan dari itu sedikit membantu proses adaptasi saja," lanjut Zarco.

"Saya bisa pelajari cata mrema membuka throttle, bermain dengan rem, depan dan belakang. Akhirnya, ada empat hal penting yang harus dipahami pembalap: throttle; rem depan; rem belakang; dan gigi," tegasnya.

"Anda dapat melihat bahwa dengan empat hal tersebut, mereka mengelolanya secara otomatis, dan cara saya membawa motor masih bisa berkembang," harap pembalap Perancis itu.

"Target utama saya adalah untuk menjadi rookie terbaik tahun ini. Saya harus selalu ada di sepuluh besar untuk mengambil target ini. Tapi setelah balapan pertama di Qatar, mengapa tidak berada di enam besar?," pungkas Zarco. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...