INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Zarco Tercepat Kedua di FP2 GP Amerika Meski Terserang Flu

Zarco Tercepat Kedua di FP2 GP Amerika Meski Terserang Flu
Texas, runganSport -- Rider Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco kembali tampil luar biasa dalam sesi Latihan Bebas kedua MotoGP Amerika, Jum'at (21/4) waktu setempat.

Zarco sukses mengunci posisi tercepat kedua meskipun dalam kondisi sakit karena sedang diserang flu.

Meski tidak menggunakan ban kompon lembut, Zarco secara konsisten berada di dalam enam besar, tentu ini merupakan hasil yang baik bagi Zarco dalam masa adaptasinya diatas M1.

"Di sini di Amerika itu tidak mudah. Ini sirkuit yang sulit, jadi saya mencoba mengelolanya. Saya sedikit sakit, tapi saya sudah mencoba untuk mengobatinya.

Rasanya bahagia untuk saat ini, tapi kita perlu mengatur latihan dengan baik agar bisa tampil baik dalam dua hari berikutnya," cerita Zaco kepada Crash.

"Cara kerja di MotoGP dan Moto2 ternyata sangat berbeda, dan yang paling sulit di MotoGP adalah meski Anda ingin bekerja untuk balapan, Anda perlu memikirkan kualifikasi, karena targetnya adalah berada di puncak.

Harus masuk posisi sepuluh di akhir FP3, sehingga terkadang membuat Anda semakin tertekan bahkan sejak hari pertama Latihan Bebas," lanjutnya.

"Saya menghabiskan banyak lap dengan ban kompon medium dan bekas, jadi wajar kalau kita punya perbedaan besar. Ban lunak bekerja dengan baik di sirkuit ini, saya juga merasa enakan, karena itulah saya hampir bisa melakukan seperti kualifikasi.

Untuk saat ini hasilnya sangat bagus dan saya merasa nyaman dengan motornya. Jadi situasinya sempurna untuk saat ini," akuinya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...