INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Bangsat! Miller Tak Layak Ada di MotoGP

Bangsat! Miller Tak Layak Ada di MotoGP
Jerez, runganSport -- Insiden yang terjadi di tikungan pertama Sirkuit Jerez dalam balapan kemarin di lap ke-6, yang melibatkan pembalap Australia, Jack Miller dengan pembalap tuan rumah, Alvaro Bautista berujung denda.

Miller akhirnya di denda oleh pengawas balap sebesar 1.000 Euro karena mendorong Bautista saat keduanya kecelakaan.

Awalnya, kedua pembalap ini berebut posisi 10 dalam balapan Jerez yang berlangsung Minggu (7/5). Bautista yang kehilangan kontak dengan bagian depan motornya jatuh dan turut menyeret Miller yang ada di sisi luarnya.

Keduanya jatuh dan keluar lintasan, keduanya pun gagal finis dan pulang tanpa poin, merasa dirugikan dengan aksi Bautista, Miller langsung mendorong Bautista hingga tersungkur ke krikil, sesaat setelah keduanya jatuh.

Semua pembalap tak ingin mengalami kecelakaan, apalagi sampai melibatkan pembalap lain, dalam insiden ini jelas Bautista tidak bersalah dan imbas yang diterima Miller memang bagian dari resiko dalam kompetisi ini.

Miller yang sedang diliputi amarah yang tinggi nekat mendorong pembalap lain, tak hanya sampai di situ, Miller juga mendatangi paddock Bautista untuk meminta penjelasan insiden tersebut.

Setelah Bautista menjelaskan, barulah Miller sadar bahwa itu bukan sepenuhnya kesalahan Bautista, karena dalam balapan, kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan kepada siapa saja.

Namun, karena aksi brutal Miller yang mendorong pembalap lain, ia tak hanya didenda oleh pengawas balap, tapi juga sudah mencoreng nama baik MotoGP. (DN/vL)

Lihat: Berlaku Kasar, Miller di Denda 1.000 Euro dalam MotoGP Jerez
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...