INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Banyak Kecelakaan, Marquez Hanya Start Kelima di GP Prancis

Banyak Kecelakaan, Marquez Hanya Start Kelima di GP Prancis
Le Mans, runganSport -- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berada di barisan kedua (Posisi 5) starting grid di Le Mans untuk GP Prancis akhir pekan ini, setelah hari yang sedikit lebih sulit dengan beberapa kecelakaan saat cuaca cerah dalam kualifikasi kemarin, Sabtu (20/5).

Juara dunia bertahan itu mencari batasnya, namun ia terlalu banyak jatuh, beruntung saja kondisinya baik-baik saja.

Walaupun Marquez tidak mampu mengancam barisan depan di babak kualifikasi kemarin, namun ia sangat optimis menjelang balapan nanti, karena akan ada sesi Warm Up sebagai persiapan terakhir untuk balapan nanti.

"Kami tahu ini bahwa kami bisa berjuang di trek seperti Le Mans, kami biasanya kuat di sini, tapi bagaimanapun kami tidak begitu jauh dengan pembalap di depan," terang Marquez.

"Kami belum berada di tempat yang kami inginkan tapi kami sudah bekerja keras malam tadi untuk memeriksa data dan mudah-mudahan kita bisa sedikit lebih dekat dalam sesi Pemanasan nanti.

Kami hanya memiliki satu sesi yang benar-benar kering sepanjang akhir pekan ini, jadi FP4 seperti FP1 biasa, dan dengan aspal baru dan segala yang kami butuhkan lebih banyak waktu di lintasan, menghabiskan lebih banyak lap untuk menyiapkan motor dan menyesuaikan gaya balap saya.

Sedangkan untuk kecelakaan, saya dua kali jatuh di tikungan yang sama. Semoga dalam balapan nanti kita bisa tampil lebih baik," harap remaja Cervera itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...