INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Bautista Minta Maaf ke Miller, Begini Cerita Insidennya

Bautista Minta Maaf ke Miller, Begini Cerita Insidennya
Jerez, runganSport -- Pembalap Aspar Ducati, Alvaro Bautista telah meminta maaf atas insiden yang melibatkan pembalap asal Australia, Jack Miller di balapan GP Spanyol kemarin.

Selain itu, Bautista juga menyayangkan kelakukan kasar pembalap Marc VDS itu, seharusnya Miller tak perlu mendorong Bautista.

Sebelumnya, Bautista dan Miller sama-sama bertarung untuk merebut posisi ke-10 di Jerez, kemudian ketika keduanya masuk ke tikungan pertama, Bautista jatuh dan menyeret Miller.

Miller mendorong Bautista dan menendang mesin motornya, sebelum berjalan menjauh dari tempat kejadian.

"Saya mengerti bahwa temperamen tinggi saat itu, tapi pembalap yang mendorong pembalap lain tidak pernah menjadi citra bagus untuk olahraga ini," ucap Bautista.

"Saya pikir sepakan motor saya lebih buruk daripada dorongan, karena itu bukan kesalahan motor.

Miller kemudian datang ke paddock untuk meminta penjelasan. Memang benar bahwa pada awalnya kita melihat pengendara berusaha keras untuk saling menyusul," sambung pembalap Spanyol itu.

"Saya hanya mengikuti racing line saya sendiri dan kemudian kehilangan bagian depan motor. Dia mengerti, saya meminta maaf atas dorongan tersebut dan kami akhirnya berdamai bahwa sesuatu seperti itu memang bisa terjadi kapanpun dalam balap.

Saya merasa tidak enak menabraknya dan menyeretnya keluar dari balapan," sesal Bautista. (DN/vL)

Lihat: Berlaku Kasar, Miller di Denda 1.000 Euro dalam MotoGP Jerez
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...