INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Capirossi Kritik Lorenzo, Ducati Butuh Pembalap Liar

Capirossi Kritik Lorenzo, Ducati Butuh Pembalap Liar
Roma, runganSport -- Mantan bintang MotoGP, Loris Capirossi menyebut Jorge Lorenzo tidak memiliki karakter "liar", padahal itulah yang butuhkan untuk menaklukkan motor Ducati MotoGP dengan cara terbaik.

Lorenzo telah mengalami tiga balapan pertama yang tangguh bersama Ducati sejak beralih dari Yamaha selama musim dingin, dengan finish kesembilannya di akhir pekan lalu di Austin menjadi hasil terbaiknya sejauh ini.

Pembalap Spanyol tersebut mengakui bahwa dengan menyesuaikan gaya balapnya, ia kini mulai sedikit nyaman bersama Ducati, terlebih jok motornya kini juga semakin nyaman.

Capirossi adalah salah satu pembalap MotoGP dan rider tangguh Ducati pada tahun 2003, dan menjadi pemenang seri pertama tahun itu, memenangkan tujuh balapan selama lima tahun.

Dia mengatakan gaya balap Lorenzo tidak sesuai dengan kebutuhan motor Desmosedici yang butuh pembalap "liar" untuk membuka potensinya.

"Menurut pendapat saya, Lorenzo berharap bisa menemukan Ducati yang berbeda," kata Capirossi kepada Radio Italia 24.

"Ducati adalah motor yang kompetitif, yang memiliki poin kuat dan poin lemah. Dalam beberapa tahun terakhir kita telah melihat mereka menjadi kompetitif di beberapa trek dan bukan pada orang lain.

Di jalur dimana Ducati menderita, Anda harus mengendarainya dengan kejahatan tertentu, dan Lorenzo tidak memiliki kejahatan ini.

Lorenzo adalah pembalap yang sangat cepat, pembalap yang sangat bersih, tapi Ducati membutuhkan pembalap liar.  Andrea Dovizioso sudah cukup liar, tapi Lorenzo tidak," tutupnya. (DN/vL) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...