INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Capirossi: Rossi Jangan Ulangi Kesalahan Tahun Lalu

Capirossi: Rossi Jangan Ulangi Kesalahan Tahun Lalu
Roma, runganSport -- Mantan saingan dan rekan senegara rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, Loris Capirossi memberikan pandangannya, bagaimana Rossi memulai musim yang kuat tahun ini.

Capirossi menyarankan agar Rossi jangan sampai melakukan kesalahan yang sama seperti tahun lalu, yang akan menghambatnya menjadi juara dunia.

Jika Rossi ingin menjadi juara dunia tahun ini, maka ia harus tetap finis dan harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin tanpa DNF.

Kegagalan Rossi musim lalu berawal dari kesalahan yang dia lakukan saat jatuh di Austin dan Assen dan juga strategi salah di Sachsenring.

"Tahun ini Rossi mungkin tidak memiliki sedikit kecepatan untuk benar-benar memaksakan diri dalam pertarungan melawan Marc Marquez dan Maverick Vinales," kata Capirossi.

"Tapi pada beberapa kesempatan dia akan berada di sana bersama mereka untuk memperjuangkan kemenangan, dia akan bisa memenangkan beberapa balapan.

Yang penting adalah dia tidak membuat kesalahan seperti yang dia buat tahun lalu. Rossi harus konsisten dan menyelesaikan semua balapan, dan kemudian kita akan melihat berapa banyak poin yang dimilikinya di akhir tahun nanti," pungkas Capirossi. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...