INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Crutchlow Habiskan 70 Lap Tes MotoGP di Jerez

Crutchlow Habiskan 70 Lap Tes MotoGP di Jerez
Jerez, runganSport -- Rider Satelit LCR Honda, Cal Crutchlow memiliki kecepatan yang baik sepanjang akhir pekan di Jerez, dan meskipun tampil sangat cepat sepanjang sesi Latihan Bebas, namun ia mengalami kecelakaan dalam balapan dan kembali pulang tanpa tambahan poin di klasemen sementara.

Crurchlow tak mau semakin larut dalam kesedihannya, ia kembali bekerja keras pada Senin (8/5), untuk menjalani tes sermi pasca balap, dan pembalap asal Inggris itu berhasil menghabiskan 70 lap sepanjang sesi.

Waktu terbaiknya adalah 1 menit 39.319 detik, yang ia raih di lap 19 dari total 70, dengan hasil ini Crutchlow menjadi pembalap tercepat ketujuh.

"Tes Senin kemari adalah hari yang panjang, bahkan kami menunda makan siang saing semangatnya. Kami tidak menguji part baru apa pun, hanya apa yang kami jalani akhir pekan untuk melihat apakah bisa memperbaiki motor," terangnya. 

"Kecepatan kami bagus, waktu putaran selalu cepat meski Jerez sangat panas. Kami senang dengan cara tim bekerja.

Bahakan Insinyur kami yang bekerja di bagian elektronik sampai begadang untuk bekerja, tapi kami senang dengan apa yang telah kami lakukan dan sekarang kami dapat fokus untuk mendapatkan hasil positif dalam balapan selanjutnya di Le Mans, pekan depan," pungkas The Banana Man. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...