INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Ducati di GP Jerez, Lorenzo Jangan Keok di Kandang Sendiri

Ducati di GP Jerez, Lorenzo Jangan Keok di Kandang Sendiri
Jerez, runganSport -- Sirkuit Jerez telah menjadi sakah satu sirkuit yang membahagiakan bagi Jorge Lorenzo di masa lalu, namun kini ia menggunakan Ducati, apakah ia mampu membawa Desmosedici melintasi sempitnya sirkuit Jerez.

Lorenzo, yang berada di urutan ke 13 dalam klasemen sementara saat ini setelah tiga balapan pertama dengan 12 poin, mengatakan bahwa ia telah melakukan langkah-langkah kecil bersama GP17 dan berharap bisa melanjutkan performa yang sama akhir pekan ini.

"Kami tiba di Spanyol setelah tiga balapan yang agak rumit bagi kami, tapi kami selalu melakukan langkah kecil untuk maju di setiap serinya," kata Lorenzo.

"Jerez adalah salah satu trek favorit saya, saya memiliki kenangan bagus tentang hal itu, dan saya telah mencetak sejumlah kemenangan di sana, tapi juga benar untuk mengatakan bahwa ini bukanlah jalur yang paling menguntungkan bagi Ducati.

Kami menganalisis semua data, termasuk yang baru-baru ini saat tes di sirkuit ini, untuk terus mengerjakan motor dan meningkatkan daya saing kami," sambungnya.

"Saya tidak sabar untuk merasakan dukungan hangat dari kerumunan fans Spanyol dan mengendarai Ducati untuk pertama kalinya di depan penggemar saya," harap Lorenzo.

Lorenzo, yang berusia 30 tahun tepat pada hari Kamis ini, berada di posisi kedua di Jerez musim lalu di belakang rekan setimnya Valentino Rossi ketika masih di Movistar Yamaha. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...