INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Gagal Kejar Pedrosa, Masalah Marquez Ada di Ban Depan

Gagal Kejar Pedrosa, Masalah Marquez Ada di Ban Depan
Jerez, runganSport -- Rider Repsol Honda, Marc Marquez melaju sangat kencang untuk menyusul rekan setimnya, Dani Pedrosa di Gran Premio Red Bull de Espana, tapi itu tidak menjadi dan Marquez finis di posisi kedua dengan gap satu detik.

Jerez sebagai sirkuit yang sulit dan balapan kandang di depan fans tanah airnya, Marquez mengatakan bahwa ini adalah misi yang harus diraih.

"Pertama-tama saya senang berada di sini di urutan kedua, biasanya di Jerez adalah salah satu trek saya yang paling sulit.

Tapi tahun ini saya benar-benar terkonsentrasi dan mampu mendorong sampai dua lap terakhir, saat saya bilang 'ok, second place'.

Ban belakang untuk saya bekerja cukup baik, dua atau tiga putaran pertama butuh waktu untuk pemanasan tapi keterbatasan saya adalah ban depan, gaya balap saya banyak mendorong pengereman," kata Marquez.

"Itu cukup sulit, tapi saya senang berada di sini di podium, empat poin di belakang pemimpin klasemen, kami akan melihat di Le Mans, besok kami juga memiliki tes penting di sini," sambungnya.

Setelah Argentina, Austin adalah akhir pekan yang hebat, Jerez telah menjadi akhir pekan yang paling penting bagi saya. Saya bangga dengan tim saya dan level saya di sirkuit ini.

Hari ini mentalitas adalah untuk mendorong, tapi maish dalam batas! Setelah Argentina kita tampak tersesat, Yamaha tampak tak terkalahkan, mungkin di Le Mans itu akan terbalik lagi!

Kita lihat saja, target kami adalah berada di posisi ini sampai Catalunya, karena ini bukan balapan favorit saya," pungkas Marquez. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...