INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Hasil Dovi dan Lorenzo Bikin Bos Ducati Frustasi

Hasil Dovi dan Lorenzo Bikin Bos Ducati Frustasi
Bologna, runganSport -- Tampil sangat beringas di paruh kedua musim lalu, namun Ducati sangat lembek di awal musim ini, terlebih jika melihat hasil empat seri awal 2017 ini.

General Manager Ducati Corse, Luigi 'Gigi' Dall'Igna mengaku frustrasi dengan hal ini, apalagi kedua pembalapnya, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo baru sama-sama satu kali naik podium, Dovi di Qatar dan Lorenzo di Jerez.

Podium Dovi di Qatar bukan apa-apa, karena sejatinya Ducati memang selalu cepat di Losail, namun podium Lorenzo datang tak disangka-sangka, karena Lorenzo belum menjalani proses adaptasi dengan optimal dan Jerez dikenal sebagai salah satu 'musuh' paling menakutkan bagi anak-anak Ducati.

"Jujur, rasanya saya gila melihat hasil empat seri pertama. Saya berharap lebih dan saya jelas tidak merasa puas. Namun kami sudah menganalisis segalanya, dan tampaknya hasil baik mulai datang.

Lorenzo dan Dovi sangat sensitif, mereka semakin tahu apa saja yang dibutuhkan agar bisa melaju cepat. Informasi mereka sangat penting untuk perkembangan Ducati," kata Dall'Igna seperti dimuat GPOne.

Saat ini, Dovi duduk si posisi lima klasemen sementara dan Lorenzo ada di peringkat kesembilan. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...