INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Iannone di Suzuki, Ini Masalah Utama Mereka

Iannone di Suzuki, Ini Masala Utamanya
Roma, runganSport -- Rider Suzuki Estar, Andrea Iannone ingin Suzuki menemukan solusi untuk masalah spin pada roda belakang motornya, yang menghambatnya selama ini tampil di barisan depan.

Iannone bergabung ke Suzuki awal tahun 2017 ini, namun sampai sekarang pabrikan asal Jepang tersebut masih berjuang untuk mencapai target tinggi yang pernah dicapai oleh pendahulunya, Maverick Vinales tahun lalu.

Iannone saat ini berada di urutan ke-15 klasemen sementara setelah lima seri, dengan posisi kualifikasi rata-rata 9,4 dan telah jatuh di Qatar dan di Jerez.

Di Le Mans kemarin, sirkuit di mana Vinales mengklaim podium pertama bersaam Suzuki tahun lalu, Iannone hanya finis ke-10 dengan gap 48,332 detik dari Vinales, yang menang bersama Yamaha.

Iannone mengatakan bahwa saat Suzuki berada di tikungan kuat, ia kehilangan grip saat ia ingin mendapatkan kembali kekuatannya.

"Suzuki memiliki pegangan tepi yang sangat bagus, dengan tikungan (ramping), saya memiliki pegangan yang sangat bagus," katanya kepada AutoSport.

"Tapi, di lintasan yang kering, motor ini terlalu banyak spin pada roda belakang, Saya tidak bisa menggunakan power, saya memiliki wheelying, semuanya sedikit sulit, tapi ada poin kuat lainnya," sambung Iannone.

"Saya meminta mereka untuk mencoba memulihkan grip dan poin lainnya, dan Suzuki sangat reaktif dan bekerja, jadi saya sangat senang dengan ini," akuinya.

Iannone menambahkan bahwa masalah pengereman motor juga harus segera diselesaikan, yang dikombinasikan dengan akselerasi defisit membuat menyalip tangguh.

"Sangat sulit mengurangi kecepatan pengereman," keluh rider Italia itu.

"Di bagian depan, bagi saya sangat sulit untuk mengerem sejak awal dan juga ketika saya tiba di mulut tikungan dengan bersandar.

Saat masuk, kecepatan motor tidak berkurang, saya selalu masuk dengan kecepatan tinggi dan semoga kita membaik balapan selanjutnya," harap Iannone. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...