INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Ini Kerugian Rossi Jika Lewatkan MotoGP Mugello

Ini Kerugian Rossi Jika Lewatkan MotoGP Mugello
Jakarta, runganSport -- Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi sempat diragukan untuk tampil dalam seri kandang di GP Mugello akhir pekan depan.

Hal ini dikarenakan Rossi mengalami kecelakaan saat latihan motocross beberapa waktu yang lalu, membuat Rossi mengeluh sakit pada dada, peruh dan juga ginjalnya.

Seandainya Rossi memilih untuk absen dalam seri kandangnya pekan depan, maka ia akan mengalami kerugian besar, terlebih saat ini Rossi ada di posisi tiga klasemen sementara.

Sedangkan di seri sebelumnya, Rossi tampil sangat kuat dan percaya diri, meskipun pada akhirnya gagal finis karena jatuh di final lap.

"Sepanjang minggu kemarin tetap saya nilai positif. Saya tak pernah merasa begitu kuat dengan motor ini sebelumnya," akui Rossi.

"Saya harap kami kembali tampil kompetitif di seri berikutnya," sambung Rossi.

Sabtu kemarin, Rossi sudah keluar dari rumah sakit, namun ia harus tetap diawasi oleh Dokter agar bisa segera sembuh 100% menjelang GP Mugello.

Seandainya Rossi gagal ikut, maka itu posisinya di klasemen akan semakin terkuburu, Rossi bisa saja turun ke posisi empat atau lima, dan kondisi ini akan menyulitkan Rossi untuk mengunci gelar juara dunia tahun ini.

Apalagi kandidat juara dunia tahun ini sangat kuat, Marquez sebagai juara dunia bertahan dan hadirnya Maverick Vinales yang sudah tiga kali menang dalam lima balapan awal musim ini.

Jangan sampai Rossi kembali gagal juara dunia tahun ini gaga-gara cideranya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...