INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Jadi Satelit Tercepat, Crutchlow Target Podium Jerez

Jadi Satelit Tercepat, Crutchlow Target Podium Jerez
Jerez, runganSport -- Cal Crutchlow (LCR Honda) memiliki balapan pertama yang tangguh musim ini, awal musim ini ia kembali kuat di depan.

Setelah naik podium di Argentina dan kembali ke posisi teratas sebagai tim Independen yang berada di urutan keempat di Texas, Crutchlow memiliki harapan yang sangat tinggi di Jerez akhir pekan ini, ia ingin kembali ke podium di sirkuit yang disukainya ini.

"Saya melihat ke depan untuk Grand Prix Spanyol di Jerez, karena ini adalah balapan pertama di Eropa, jadi semuanya sedikit lebih dekat ke rumah. Ini adalah sirkuit yang saya nikmati, bahkan jika kita tidak memiliki yang terbesar," katanya.

"Balapan di Jerez kali ini saya datang dengan harapan tinggi dan setelah seri terakhir dengan hasil positif tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa pergi dan melakukan pekerjaan bagus lagi di Jerez.

Saya melihat ke depan untuk bekerja sama dengan Tim LCR Honda, sekali lagi untuk melihat apakah kami dapat memperbaiki posisi kami," harap pembalap asal Inggris itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...