INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Kecelakaan, Rossi Dilarikan ke Rumah Sakit Rimini

Kecelakaan, Rossi Dilarikan ke Rumah Sakit Rimini
Rimini, runganSport -- Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dilarikan ke rumah sakit di kota Rimini, Italia Kamis (25/5) sore kemarin waktu Eropa, Rossi mengalami kecelakaan ketika berlatih motocross di Cavallara, Mondavio, Italia.

Berdasarkan informasi yang disiarkan oleh tim secara resmi, Rossi mengalami cedera ringan pada bagian dada dan perut akibat kecelakaan yang terjadi di arena Cross Club Cavallara tersebut.

Yamaha juga menyebutkan bahwa Rossi beruntung tak mengalami cidera serius seperti retak tulang atau trauma apapun.

Untuk keterangan medis rencananya akan diumumkan hari ini, Jumat (26/5) pukul 12.00 waktu Italia (sore waktu Indonesia).

Rossi juga belum dipastikan akan turun di balapan selanjutnya akhir pekan depan di seri Mugello, balapan kandang Rossi. (DN/vL)

Berikut Pernyataan resmi Movistar Yamaha MotoGP:
Rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi terlibat dalam kecelakaan saat berlatih motocross di Cross Club Cavallara di Mondavio (Pesaro, Urbino, Italia) pada hari Kamis, 25 Mei.
Pembalap berusia 38 tahun ini dilarikan ke rumah sakit lokal untuk menjalani pemeriksaan medis, di mana ia didiagnosis mengalami trauma ringan pada bagian dada dan abdomen.
Tidak ada keretakan tulang yang terdeteksi pada bagian tubuh mana pun, dan tak ditemukan adanya trauma patologi serius.
Pemberitahuan medis lebih lanjut akan diumumkan pada hari Jumat, 26 Mei pada pukul 12.00 CET.
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...