INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Kering Atau Basah, Marquez Konsisten di Le Mans

Kering Atau Basah, Marquez Konsisten di Le Mans
Le Mans, runganSport -- Marc Marquez dari Tim Repsol Honda mengakhiri hari pertama GP Prancis di P2, tercepat kedua dalam FP1 kering dan juga tercepat kedua dalam FP2 basah penuh.

Pembalap asal Cervera itu mengatakan bahwa dia merasa nyaman dalam kondisi campuran di pagi hari sebelum membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk mendapatkan penyiapan di trek basah, dan permukaan sirkuit yang baru di Le Mans tampak sangat positif.

Cuaca bisa berubah sewaktu-waktu di Le Mans, jadi Marquez memutuskan untuk selalu berhati-hati dan bersiaga atas segara kemungkinan yang terjadi.

"Ini positif untuk memulai hari pertama dengan hasil baik, karena di sini di Le Mans penting untuk siap menghadapi kondisi apapun.

Pagi kemarin ada kondisi campuran dengan jalur yang mengering menjelang akhir sesi FP1. Namun feeling sudah bagus, tapi yang terpenting adalah bisa cepat dalam kondisi basah penuh di sesi FP2," kata Marquez.

"Kami bekerja sedikit di setting hujan dan di sesi kedua kami mulai merasa sangat baik dengan motornya. Kita akan lihat bagaimana kondisi hari kedua ini.

Sepertinya akan kering dan saya harap ini benar-benar terjadi karena nampaknya balapan juga akan berlangsung kering.

Permukaan lintasan baru Le Mans sangat luar biasa, setidaknya dari apa yang bisa kita lihat di kondisi trek basah.

Cengkeramannya sangat bagus dan meski tidak mudah memberi tekanan pada ban, saat Anda mendapatkannya, Anda bisa sangat cepat," tutup Marquez puas. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...