INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Lengkapi Kualifikasi Sempurna Honda, Crutchlow Target Podium

Lengkapi Kualifikasi Sempurna Honda, Crutchlow Target Podium
Jerez, runganSport -- Pembalap Satelit LCR Honda, Cal Crutchlow akan memulai balapan MotoGP Spanyol nanti dari barisan depan, melengkapi kualifikasi sempurna untuk geng Honda menjadi 1 2 3.

Berkonsentrasi pada beberapa pengujian untuk Honda sepanjang akhir pekan sejauh ini, pembalap asal Inggris itu dengan senang hati memiliki kecepatan yang bagus meski melakukan beberapa perubahan penyiapan dan menargetkan finis di podium untuk seri keempat ini.

"Ini bagus untuk Honda dan untuk tim saya," tegasnya.

"Saya telah kalah di sektor terakhir sepanjang akhir pekan, tapi saya sangat senang berada di barisan depan, tahun kedua saya, dan sangat menyenangkan untuk melengkapi barisan depan Honda.

Tim telah bekerja sangat keras dan akhir pekan ini kami telah menguji beberapa hal untuk Honda, malam yang panjang untuk orang-orang di garasi dan kami belum banyak berubah dalam penyiapan, namun kami senang melakukannya dan ini bagus," sambung Crutchlow.

"Kami sudah mencoba sebagian besar ban dan kami tahu ban belakang yang lembut tidak akan bertahan dalam balapan. Yang sulit akan bertahan tapi saya tidak tahu apakah itu akan cukup cepat.

Jika ada yang bisa membuatnya bekerja meski akan menjadi milik Honda. Itu adalah sesuatu yang harus kita hitung sejak tadi malam, tapi secara keseluruhan ini adalah hari yang positif.

Untuk berada di barisan depan di saat balapan kering di Jerez itu pertanda bagus, dan saya tak sabar untuk bertarung dengan pembalap lainnya dalam balapan nanti, dan mencoba menantang podium," harapnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...