INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Lorenzo: Jangan Pernah Ragukan Juara Dunia Seperti Saya!

Lorenzo: Jangan Pernah Ragukan Juara Dunia Seperti Saya!
Jerez, runganSport -- Pembalap Ducati Team, Jorge Lorenzo sukses naik podium di MotoGP Jerez, Spanyol (7/5), dan menjadi podium ke-145 nya di MotoGP.

Memulai balapan dari posisi ke-8, Lorenzo melakukan start yang cukup baik dan dapat menempel kelompok depan, pada akhirnya Lorenzo sukses mendahului Rookie Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco untuk mengamankan podium ketiga.

Sebelumnya, sirkuit Jerez dikenal sebagai Lorenzo's Land, karena Lorenzo sering menang dan Jerez menjadi balapan kandangnya.

"Hadiah terbaik yang pernah ada, saya tidak dapat memiliki hadiah yang lebih baik untuk ulang tahunku yang ke 30," ucap Lorenzo usai berhasil naik podium untuk pertama kalinya bersama Ducati.

Ini lebih dari sekedar kemenangan dan kemenangan ini jauh lebih penting saat menang bersama Yamaha. Terlebih semua orang ragu tentang saya dan Ducati, terutama di sirkuit yang sulit seperti Jerez.

Tapi Jerez adalah salah satu trek favorit saya. Kami sudah kuat sepanjang akhir pekan kecuali di babak kualifikasi, dan saya tahu saya memiliki kecepatan untuk bertarung, mungkin bukan untuk podium tapi untuk yang kelima atau keenam.

Kemudian saya mulai menyalip pembalap lain, kecepatan balapan cukup lambat karena panas dan saya berada di belakang Zarco, lalu ketika saya menyalipnya, sulit untuk melewatinya.

Di lap terakhir ban saya lebih baik dan saya bisa melewatinya, akhirnya menikmati hasil ini untuk saya dan tim.

Ducati adalah motor khusus, ketika saya tiba di MotoGP bersama Yamaha, saya langsung kencang karena itu adalah motor yang dibuat untuk gaya balap saya, tapi dalam kategori lain butuh waktu lama untuk mengerti hal-hal tertentu dan itu terjadi sekarang.

Tapi Anda tidak perlu meragukan gaya balap atau mentalitas saya, tapi beberapa orang terlanjur meragukan saya. Mereka meragukan saya dan sekarang mereka harus memakan kata-kata mereka!

Semua pembalap di Kejuaraan ini sangat bagus dan bisa di depan, terutama pembalap yang telah memenangkan balapan dan gelar," tegas Lorenzo. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...