INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Lorenzo Tak Terima Disebut Lebih Buruk dari Rossi

Lorenzo Tak Terima Disebut Lebih Buruk dari Rossi
Mallorca, runganSport -- Pembalap anyar Ducati Team, Jorge Lorenzo menuai hasil yang jauh lebih buruk dibandingkan Valentino Rossi usai tiga balapan awal musim ini.

Namun Lorenzo tidak bisa menerima jika disebut prestasinya bersama Ducati lebih buruk dibandingkan dengan hasil Rossi saat bersama Ducati.

Lorenzo tidak teritam dengan hasil adu statistik dirinya dengan Rossi. Bagi Lorenzo, ada hal lain yang harus dipertimbangkan sehingga perbandingan antara dirinya dengan Rossi tidaklah tepat.

"Tidak tepat rasanya jika membandingkan hasil saya dengan hasil Rossi. Karena waktu Rossi di Ducati, hanya ada empat motor yang kuat di MotoGP, sementara yang lainnya tidak terlalu kompetitif," ujar Lorenzo kepada Sport Rider.

"Jadi, meskipun pembalap tertinggal jauh sampai 45 detik, ia hanya akan berada di posisi kelima atau keenam," sambung Lorenzo.

Namun Lorenzo tak membantah jika motornya saat ini jauh lebih superior jika dibanding dengan motor Ducati Rossi dulu, namun yang jadi masalah adalah level persaingan di MotoGP saat ini sangat tinggi.

"Jika musim ini bersama Ducati saya tertinggal hingga 45 detik, tentu saya akan ada di posisi ke-15," jelasnya.

"Menang benar bahwa motor Ducati saya jauh lebih oke ketimbang motor Ducati Rossi dulu, tapi perlu saya tegaskan lagi, bahwa saat ini ada lebih banyak motor yang bisa melaju cepat bila dibandingkan saat Rossi bersama Ducati," pungkasnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...