INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Marquez Cerita Penyebab Jatuh di GP Prancis

Marquez Cerita Penyebab Jatuh di GP Prancis
Le Mans, runganSport -- Rider Repsol Honda, Marc Marquez yag memulai balapan dari posisi lima, tidak melakukan start yang cukup baik, bahkan di lap-lap awal ia sangat kesulitan mengimbangi laju tiga rider Yamaha di depannya.

Marquez memang tidak merasa baik saat melintas di sektor 1 sirkuit Le Mans, dan mengaku hanya ingin finis keempat, tidak ingin memaksa motor untuk menjamu kekuatan tiga M1 di depannya.

"Balapan kemarin tentu bukan hari yang terbaik buat kita. Ini memalukan, karena saya benar-benar fokus mencoba menyelesaikan balapan," keluh Marquez usai jatuh saat balapan menyisahkan 10 lap lagi.

"Sudah sejak sesi sebelumnya, saya belum merasa benar-benar nyaman dengan bagian depan motor dan sepertinya sektor pertama lintasan bukan sektor 'saya' akhir pekan ini!

Saya tahu apa langkah saya dan bahwa pembalap Yamaha lebih kuat di balapan kemarin, tapi target saya agar bisa finiskeempat atau kelima dan hanya berusaha kompetitif hingga akhir balapan," sambungnya. 

"Saya mencoba untuk berhati-hati tapi kemudian untuk beberapa alasan saya kehilangan kendali bagian depan motor dengan sangat cepat.

Saya tidak mengharapkan kesalahan ini, tapi hal baiknya adalah bahwa kita tidak terlalu jauh ke belakang, hanya tertinggal 27 di klasemen.

Saya berharap bahwa saya akan lebih percaya diri pada bagian depan motor dengan ban Michelin yang baru. Kita harus bekerja keras dan mencoba pulih, tapi saya berharap bisa tampil lebih baik di balapan berikutnya," tutup Marquez. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...