INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Marquez: Hayden Sudah Anggap Saya Adiknya

Marquez: Hayden Sudah Anggap Saya Adiknya
Barcelona, runganSport -- Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez mengatakan bahwa Nicky Hayden memperlakukannya seperti saudara ketika pertama kali dia memasuki paddock Grand Prix.

Marquez masuk ke MotoGP saat berusia lima belas tahun pada tahun 2008 dan Hayden berada di musim terakhirnya bersama tim Repsol Honda.

Sebagai dua pembalap yang disponsori Repsol, pembalap muda Spanyol itu sering hadir di sekitar The Kentucky Kid dan meski masih kecil, Marquez mengatakan bahwa Hayden selalu menyediakan waktu untuknya, memperlakukannya seperti seorang adik laki-laki.

"Ketika saya datang, saya masih kecil dan dia adalah juara dunia. Dia memperlakukan saya seperti adik laki-lakinya, padahal waktu itu saya bukan siapa-siapa," kata Marquez kepada Motorsport.

"Semua pembalap MotoGP adalah patokan, tapi Hayden spesial di luar jalur. Dia seorang gentleman, dia tahu bagaimana memahami, menjelaskan, menjadi, dan yang terpenting, dia sangat menyukai olahraga kami," sambung Marquez.

"Kami banyak bicara. Semua keluarganya memiliki hasrat besar untuk olahraga ini dan kami juga banyak berbagi hobi, flat trek, motorcross, dll. Yang hebat meninggalkan kami tapi dia tetap mengingat kenangan kami selamanya," kenang Marquez. (DN/vL)

Lihat: Hayden Meninggal Dunia
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...