INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Marquez Tak Khawatir Kalah Jauh dari Pedrosa

Marquez Tak Khawatir Kalah Jauh dari Pedrosa
Jerez, runganSport -- Dalam Latihan Bebas pertama MotoGP Spanyol, rider Repsol Honda, Marc Marquez hanya menjadi yang tercepat kelima, berbeda dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa yang unggul di posisi teratas timesheet.

Kemudian di Latihan Bebas kedua, penampilan Marquez semakin merosot karena terpental ke posisi 14, namun pembalap dengan nomor start #93 itu mengklaim gapnya tidak terlalu besar dengan pembalap di depan.

Marquez yakin masih cukup cepat, meskipun jauh di laur 10 besar, ada banyak hal positif yang ia dapatkan sepanjang hari pertama kemarin.

"Hari ini kami fokus terutama pada bekerja untuk balapan. Tentu jika Anda melihat posisi, kita jauh, namun kenyataannya sudah ada banyak hal positif yang bisa kita andalkan," ujar Marquez.

"Sore kemarin kami menghabiskan seluruh sesi dengan ban yang sama dan pada akhirnya kami memutuskan untuk tidak melakukan serangan waktu karena kami berkonsentrasi untuk mencoba dua setup yang sangat berbeda dan penting untuk memutuskan salah satu dari mereka.

Kami memilih salah satu yang memiliki banyak aspek positif dan beberapa hal yang ingin kami tingkatkan,

Jadi, hari ini kami akan berkonsentrasi untuk menemukan solusi terbaik untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi sebelum balapan di hari Minggu besok," harap pembalap Spanyol itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...