INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Masalah Ban Depan, Vinales Hampir Jatuh Tiga Kali di Jerez

Masalah Ban Depan, Vinales Hampir Jatuh Tiga Kali di Jerez
Jerez, runganSport -- Rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales berhasil menjadi pembalap tercepat dalam sesi Warm Up di MotoGP Jerez. Namun saat balapan, lajunya lebih sulit bagi karena masalah grip ban dan feeling yang berbeda pada motor, membuatnya gagal mencetak podium di Jerez.

Lalu apa sebenarnya masalah yang menimpa Vinales dan pembalap Yamaha lainnya?

"Balapan kemarin adalah hari yang aneh. Dalam pemana" ujar Vinales keheranan.

"Saya merasa motor saya seperti akan mogok di hampir setiap tikungan, jadi ini adalah hari yang sangat aneh dan sulit bagi kami," keluhnya.

"Bahkan kesulitan ini menimpa kami berdua (Valentino Rossi). Jadi, kita harus memikirkan apa yang terjadi dan mencoba memperbaiki diri balapan berikutnya, karena kita kehilangan beberapa poin penting untuk posisi aman di klasemen," harap Vinales.

Vinales meyakini masalah pada ban depannya adalah alasan di balik penampilan yang tidak bersemangat di Jerez, dan dengan penuh teka-teki menyatakan bahwa dia akan "mendapatkan email" jika dia sepenuhnya memperluas masalah ini.

"Semua masalanya ada di titik pengereman di sisi kanan dan semua tikungan ke kanan, saya sangat lamban. Saya bahkan hampir jatuh dua atau tiga kali di tikungan sebelas.

Kemudian, seperti yang saya katakan, saya mencoba membawa pulang poin maksimal, mencoba untuk menutup celah dengan pemimpin kalsmen, dan itu adalah target saya. Sangat aneh," keluh Vinales. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...