INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Masuk Seri Pertama Eropa, Rossi Kaget Pimpin Klasemen

Masuk Seri Pertama Eropa, Rossi Kaget Pimpin Klasemen
Texas, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengatakan bahwa dia tidak pernah membayangkan akan menuju seri Eropa sebagai pemimpin klasemen sementara.

Rossi yang unggul enam poin dari rekan setimnya, Maverick Vinales saat ia sudah siap untuk seri keempat ini di Jerez, Spanyol, di mana ia menang tahun lalu bersama YZR-M1.

"Saya tak pernah berharap datang ke Jerez sebagai pemimpin klasemen. Saya sangat senang karena kami berhasil menyelesaikan beberapa masalah yang kami hadapi selama tes pra-musim dan kami melakukan balapan yang sangat bagus," kata Rossi.

"Kami masih harus memperbaiki motor, itu sudah pasti. Akhir pekan di Jerez akan sangat penting. Ini adalah balapan pertama di Eropa dan ini adalah rangkaian yang sangat saya nikmati.

Kami cukup banyak memperbaiki motor di Austin sejak Latihan Bebas pertama dan sekarang akan penting untuk memperbaiki lagi di Jerez," harap pembalap Italia itu.

"Kami memahami bagaimana bekerja dengan motor ini dan saya yakin kami bisa menemukan apa yang kami cari," pungkasnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...