INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Merasa Dimanfaatkan, Pedrosa Permalukan Marquez di Kualifikasi

Merasa Dimanfaatkan, Pedrosa Permalukan Marquez di Kualifikasi
Jerez, runganSport -- Dani Pedrosa sukses mengamankan posisi pole yang gemilang untuk balapan kandang pertamanya di Gran Premio Red Bull de Espana, menavigasi permainan kucing dan tikus di trek bersama rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez.

'The Baby Samurai' juga tercepat dalam FP1 lintasan basah, juga cepat di lintasan kering saat FP2 dan sebelumnya pada hari Sabtu pagi di FP3 juga tampil sebagai yang tercepat, Pedrosa sekarang tampak sebagai ancaman paling serius dalam balapan nanti.

Hasil ini juga menjaid Pole pertamanya sejak terakhir kali pada seri Sepang musim 2015 lalu.

"Sudah lama saya tidak bagus dalam kualifikasi!" ujar Pedrosa.

"Sejauh ini bagus sekali! Saya senang, terutama tentang kualifikasi karena sudah lama dan saya telah berjuang, tidak mampu melakukan putaran waktu yang baik, selalu di baris kedua atau ketiga.

Jadi kunci kualifikasi saat ini adalah finis di baris pertama. Dengan ban pertama saya sangat senang karena saya sudah kedua dan itu sudah menjadi perasaan yang baik, tapi saya menikmatinya dan merasa nyaman di atas motor, jadi saya memutuskan untuk menggunakan ban kedua, ada banyak yang terjadi di Pit Lane.

Lalu ketika saya kembali ke lintasan, Marquez mulai mengikuti saya, jadi setengah jalan di tikungan saya berhenti, dia berhenti juga.

Saya menatapnya dan saya tahu jika saya membaik, catatan lapnya juga bisa membaik. Tapi saya bilang 'Ok, saya akan mengambil tantangannya'," cerita Pedrosa.

Jadi saya senang dengan waktu lap saya dan saya berhasil mendapatkan pole, yang merupakan perasaan spesial karena dua alasan. Satu untuk tim saya, dan dua karena sulit di kualifikasi baru-baru ini untuk maju dan kompetitif," pungkas Pedrosa. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...