INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Musuh Terberat Rossi Bukan Vinales atau Marquez, Tapi

Musuh Terberat Rossi Bukan Vinales atau Marquez, Tapi
Roma, runganSport -- Mantan musuh bebuyutan Valentino Rossi, Max Biaggi sangat yakin kalau musuh utama pembalap Movistar Yamaha itu saat ini, bukanlah dua rider muda Spanyol, Marc Marquez dan Maverick Vinales, melainkan 'waktu'.

Biaggi sendiri tampil di Grand Prix sebagai saingan Rossi, setelah keduanya masih turun di kelas balap yang lebih ringan, baik di dalam maupun luar lintasan. Keduanya sering bersaing sengit di atas motor, serta berselisih secara fisik maupun verbal selama berada di Grand Prix.

"Rosis bekerja dan tampil begitu baik, dan baru-baru ini saya merasa tersanjung ketika ia berkata bahwa persaingan paling sengit yang pernah ia lalui adalah bersama saya.

Ya, memang kami pernah menjalin rivalitas yang hebat, dan saya sedikit merindukan hal itu," akui Biaggi kepada GPOne.

Biaggi juga sangat kagum dengan semangat yang dimiliki Rossi, meskipun usianya tak muda lagi, tapi Rossi masih bersemangat menjalani balapan.

"Musuh utama Rossi untuk saat ini bukanlah Marquez atau Vinales, tapi adalah waktu. Wajar saja bila ia berkata mulai kehilangan keberanian.

Tapi menurut saya bukan keberanian yang hilang, melainkan sifat eksplosif ketika dia bereaksi, jadi sekarang Rossi sudah mengggunakan motor dengan cara yang berbeda," tutur Biaggi melanjutkan.

Rossi sendiri saat ini unggul di klasemen sementara, sementara Vinales ada di posisi dua dan jarak 2 poin dan Marquez di posisi ketiga yang hanya tertinggal 4 poin. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...