INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Naik Podium Sumbangan, Pedrosa Terima Kasih ke Rossi

Naik Podium Sumbangan, Pedrosa Terima Kasih ke Rossi
Le Mans, runganSport -- Balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5) kemarin didominasi oleh tiga bintang Yamaha, Maverick Vinales, Valentino Rossi dan Johann Zarco.

Bahkan hingga lap akhir, ketiganya dipastikan naik podium, namun sayang di beberapa tikungan akhir nasib sial menghampiri salah satu dari mereka, adalah Rossi yang kehilangan kendali bagian belakang motornya.

Gagal naik podium usai tak mampu melanjutkan balapan. Alhasil, rider Repsol Honda, Dani Pedrosa yang ada di posisi keempat, otomatis naik podium tiga usai Rossi tersungkur.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Rossi atas pemberian ini ," ucap Pedrosa sambil tersenyum seperti dimuat GPOne.

"Balapan di Le Mans kemarin merupakan latihan mental yang rumit, karena saya berada dalam posisi untuk mencoba tampil agresif namun tetap tenang.

Saya senang telah memanfaatkan situasi ini dan kita perlu terus melakukan hal ini. Dalam 10 lap terakhir saya mulai mengalami kesulitan, jadi saya berusaha untuk tidak melakukan kesalahan agar bisa finis," tukas rider Spanyol itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...