INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Penyebab Kecelakaan Vinales di Latihan Bebas Kedua GP Spanyol

Penyebab Kecelakaan Vinales di Latihan Bebas Kedua GP Spanyol
Jerez, runganSport -- Walaupun mengalami kecelakaan di tikungan ke-9 sirkuit Jerez, Maverick Vinales yakin dan percaya diri dapat kembali bangkit di hari kedua ini, Sabtu (8/05).

Dalam FP2 kemarin, Vinales hanya tercepat ke-6, kalah dari rekan satu negaranya, Dani Pedrosa yang ada di posisi puncak.

"Hari pertama kemarin memang sulit dan lintasannya sangat sulit," katanya kepada Crash.

"Beberapa tambalan yang bisa Anda lihat tapi beberapa tidak terlihat. Itu sangat aneh. Saya berada di jalur yang sama seperti sebelumnya tapi hanya satu meter dan Anda tidak dapat melihat di mana letak bagian basah itu. Tikungan terakhir juga sangat sulit.

Tapi intinya saya cukup senang. Mungkin, dengan Marc Marquez, kami satu-satunya yang tidak mencoba ban lunak, tapi saya kira hasilnya di hari kedua ini akan sangat berbeda," lanjut Vinales.

Apakah perbaikan pada tes di Le Mans awal pekan ini akan berdampak untuk GP Spanyol? "Ya, kami sedikit lebih cepat dalam kondisi basah dan motornya lebih konsisten," klaimnya.

"Saya pikir kita masih bisa mengembangkan elektronik ,tapi saya senang dengan sesi pagi saat lintasan basah. Sore hari itu menjadi sulit dan saya tidak bisa mendorong motor seperti yang saya inginkan.

Kita akan lihat apa yang bisa kita lakukan di hari kedua ini. Saya pikir fairing sedikit membantu di Le Mans dan inilah yang harus kita coba. Mari kita lihat, mungkin kita bisa unggul di beberapa zona," harapnya.

Tentang kecelakaannya, Vinales bercerita; "Saya baik-baik saja. Saya melintas agak jah dari garis ideal dan di tempat yang lembab.

Seperti yang saya katakan tim saya dan saya tidak punya kesempatan untuk mengangkat motor lagi setelah jauh.

Dan setelah saya kembali ke lintasan, saya langsung merasa nyaman lagi dengan motor," pungkas rider Movistar Yamaha itu.(DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...