INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Penyebab Nicky Hayden Meninggal Dunia

Penyebab Nicky Hayden Meninggal Dunia
Jakarta, runganSport -- Dunia balap motor Internasional kembali berduka dengan kepergian salah satu bintang balap MotoGP, Nicky Hayden yang pernah menjadi juara dunia MotoGP pada musim 2006 silam mengembuskan nafas terakhirnya pada Senin (22/5) kemarin.

Hayden dinyatakan meninggal dunia usai mengalami cedera parah di bagian kepala dan dada. Sebelumnya pada Rabu (17/5), pembalap asal Amerika itu sedang berolahraga bersepeda di Pantai Kota Rimini, Italia. Namun dirinya terlibat kecelakaan ditabrak mobil.

Akibat kecelakaan tersebut, Hayden tertabrak dan kepalanya membentur kaca mobil. Setelah kejadian tersebut, Hayden langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Maurizio Bufalini di Cesena.

Menurut pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dokter, Hayden terindikasi mengalami kerusakan otak. Pada tiga hari yang lalu, sempat beredar kabar Hayden telah meninggal dunia. Namun, kabar itu ditolak pihak keluarga.

Hayden sendiri meninggal dunia pada Senin 22 Mei 2017, dan tentu saja ini menjadi kisah sedih para rider lainnya yang turut berduka atas kepergian Hayden. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...