INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Pihak Rumah Sakit Akui Nicky Hayden Alami Kerusakan Otak

Pihak Rumah Sakit Akui Nicky Hayden Alami Kerusakan Otak
Cesena, runganSport -- Pihak tim yang menaungi Nicky Hayden di Superbike, Red Bull Honda World Superbike, kembali merilis pernyataan resmi terkait kondisi terbaru pembalap Amerika Serikat tersebut.

Tim yang bermarkas di Belanda ini menyatakan bahwa Hayden mengalami politrauma di kepala dan kerusakan otak.

Hayden tertabrak mobil saat berlatih sepeda sendirian di kawasan Rimini, Italia, hanya beberapa meter dari sirkuit Misano, San Marino pada Rabu (17/5) kemarin.

Setelah mengalami kecelakaan hebat tersebut, Hayden langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, sebelum dipindahkan ke Maurizio Bufalini Hospital di Cesena.

Berikut Pernyataan resmi dari Red Bull Honda WorldSBK:
Red Bull Honda World Superbike ingin menyampaikan kabar terkini tentang Nicky Hayden. Dengan keberadaan sang tunangan, Jackie di sampingnya, Nicky kini juga didampingi oleh sang kakak, Tommy dan sang ibu, Rose yang tiba di Italia dari Amerika Serikat hari ini.

Berikut pernyataan soal kondisi Nicky dari Maurizio Bufalini Hospital di Cesena, Italia.
"Kondisi Nicky Hayden masih sangat kritis. Mantan rider MotoGP yang masih berada di intensive care unit Bufalini Hospital di Cesena ini, menderita politrauma serius, yang disusul dengan kerusakan otak yang serius. Prognosis tetap belum dipublikasi." (DN/VL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...