INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Podium Perdana, Ini Rahasia Zarco Gemilang di MotoGP Prancis

Kian Beringas, Ini Rahasia Zarco Gemilang di MotoGP Prancis
Le Mans, runganSport -- Memulai balapan dari posisi start ketiga, Rookie Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco tampil gemilang dalam balapan kandangnya di Le Mans, usai start Zarco langsung memimpin balapan.

Dengan menggunakan kombinasa ban depan belakang "soft-soft", rider Prancis itu tetap tenang dan menempel barisan depan sepanjang balapan, sempat bertarung dengan dua seniornya di Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Namun di lap-lap akhir, Zarco sedikit kedodoran karena tak dapat bertahan untuk mengimbangi kecepatan Rossi yang superior, namun kemudian Zarco sukses mengamankan podium di posisi dua usai kecelakaan dramatis yang menimpa Rossi di last lap.
Kian Beringas, Ini Rahasia Zarco Gemilang di MotoGP Prancis

"Pertama-tama, 'god job' untuk Vinales yang sukses memberikan kemenangan ke-500 untuk Yamaha di Grand Prix, sangat bagus untuk Yamaha," ucap Zarco kegirangan.

"Dan bagi saya, memimpin balapan itu bagus. Dari balapan pertama musim ini saya merasa lega di tikungan pertama sehingga mulai dari barisan depan sini saya mengambil kesempatan itu.

Ketika saya memimpin, saya teringat akan balapan di Qatar dan saya berkata 'hei, jangan bikin kesalahan!' Tapi kondisnya di sini lebih baik dari Qatar," sambungnya

"Ketika Vinales menyalip saya, itu bagus karena saya melihat dia begitu cepat, untuk beberapa saat saya bisa menempelnya.

Saya pikir itu adalah kunci untuk podium kemarin, saya bisa menempel Vinales. Saya sebenarnya cukup senang dengan finis ketiga, karena saat Rossi battle dengan Vinales, saya pikir 'ini adalah sirkuit yang ketat, sesuatu bisa terjadi', dan akhirnya saya bisa finis kedua setelah Rossi jatuh," pungkasnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...