INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Rider Yamaha Tercepat, Zarco Kembali Curi Perhatian di Jerez

Rider Yamaha Tercepat, Zarco Kembali Curi Perhatian di Jerez
Jerez, runganSport -- Rookie Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco kembali mencuri perhatian usai tampil luar biasa dalam MotoGP Jerez, Spanyol, Minggu (7/5).

Jarco menjadi pembalap Yamaha tercepat di Jerez, dan sekarang senang untuk menyambut balapan kandangnya di Le Mans, Prancis dua pekan lago.

"Saya merasa sangat senang dengan penampilan saya kemarin, Jerez merupakan lintasan yang rumit dan semua pembalap benar-benar dekat satu sama lain dalam kualifikasi. Jadi, ini adalah tantangan besarnya di Jerez," kata Zarco.

"Di awal balapan saya merasa sangat nyaman, ditambah dengan kepercayaan diri saya bisa menyalip beberapa pembalap top dan ketika saya berada di posisi kedua, saya masih merasa baik, namun saya hampir jatuh dua kali, itulan sebabnya Marc Marquez bisa melewati saya.

Sejak kejadian itu, saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi, saya tidak dapat mempush motor lagi karena saya benar-benar sudah mencapai limit.

Saya bertahan di posisi ketiga untuk waktu yang lama, tapi ketika Jorge Lorenzo berhasil menyalip saya , Saya berpikir bahwa saya bisa mengatur jarak, namun dia lebih konsisten dari saya dalam delapan lap terakhir, targetnya adalah berada di podium atau sedekat mungkin, jadi kami melakukan pekerjaan besar di balapan kemarin." sambungnya.

Dan sekarang saya akan beristirahat dengan baik, sehingga saya bisa kuat lagi untuk balapan kandang saya dua minggu lagi. Saya tak sabar menunggu Le Mans dan punya modal kuat.

Cara terbaik untuk mengendalikan tekanan yang akan saya rasakan di Prancis adalah menikmati setiap momentnya, menikmati proses ini dan menghargai pekerjaan kita," pungkasnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...