INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Rookie Zarco Target Cetak Podium di GP Spanyol

Rookie Zarco Target Cetak Podium di GP Spanyol
Jerez, runganSport -- Usai tampil apik dalam tiga laga pertama musim ini, rookie MotoGP dari tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco menuju Jerez untuk terus mengejar podium pertamanya.

Mantan juara dunia dua kali Moto2 itu, yang secara sensasional memimpin dalam debut MotoGP di Qatar, kemudian menempati posisi kelima di Argentina dan Texas.

Austin juga melihat Zarco memperkecil jarak ke tempat podium tiga dari 11.750 menjadi 2.845s, dibandingkan dengan Argentina, meskipun ada benturan yang kontroversi dengan Valentino Rossi.

"Seri Jerez menandai awal balapan di Eropa dan tentu akan sangat menarik bagi kami, karena tiga grand prix pertama diadakan di sirkuit yang sangat besar dan panjang di Qatar, Argentina dan Texas," ucap Zarco sebagaimana diberitakan Crash.

"Sirkuit Spanyol jauh lebih pendek dan ketat sehingga saya penasaran untuk melihat bagaimana saya akan mengendalikan motor di tempat ini.

Setelah merasa hebat di Texas dan pertarungan solid untuk posisi 5, saya ingin terus mendorong dan sedekat mungkin dengan podium

Pada akhir balapan terakhir, saya tidak jauh dari posisi tiga besar, jadi saya akan terus bekerja keras untuk mencapai target ini," harapnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...