INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Rossi Bakal Jalani Tes Medis Sebelum GP Mugello

Rossi Bakal Jalani Tes Medis Sebelum GP Mugello
Tavullia, runganSport -- Kabar terbaru dari rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi menyebut bahwa ia masih merasa kesakitan pada bagian abdomen usai mengalami kecelakaan motocross di Cavallara, Italia pekan lalu.

Padahal akhir pekan ini, Rossi harus menjalani seri keenam MotoGP musim ini, jadi Rossi harus benar-benar siap dari sekarang.

Karena kecelakaan tersebut, Rossi mengalami trauma ringan pada dada dan abdomen hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya pihak rumah sakit sudah memberikan izin kepada Rossi untuk pulang, namun tetap dalam pengawasan dokter.

Jadi, apakah Rossi sudah benar-benar fit menjelang GP Mugello. Adalah komentator kondang dan pengamat MotoGP dari Sky Sports, Guido Meda menyebut bahwa Rossi akan kembali menjalani pemeriksaan di medical center Mugello pada Kamis (1/6) besok, dan mencoba turun di sesi latihan bebas pertama pada Jumat (2/6).

"Rossi akan menjalani beberapa pemeriksaan medis untuk memastikan organ dalamnya baik-baik saja. Batasnya hanyalah rasa sakit.

Rossi sangat merasakan sakit pada otot abdomen dan hanya menjalani latihan ringan sejauh ini untuk pemulihan. Ia akan menjalani pemeriksaan medis pada Kamis besok.

Kemudian pada Jumat nanti Rossi akan melihat apakah rasa sakit ini mengganggunya atau tidak dalam Latihan Bebas hari pertama nanti," terang Meda.

Apakah Rossi benar-benar fit di GP Mugello akhir pekan ini, hal tersebut bergantung pada kondisi Rossi di Latihan Bebas pertama pada hari Jum'at nanti. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...